Laman

Sabtu, 25 Mei 2013

Tentang Saya dan Blog Tips Trik Rahasia

Tentang Saya dan Blog Tips Trik Rahasia

      Nama saya Taufiq Fajar Setyawan, namun saya lebih sering menggunakan nama Fazard Setyawan di dunia maya. Saya asli orang Kebumen, Jawa Tengah. Saya Lahir 2 Maret 1993. Saya mahasiswa aktif Stikes Muhammadiyah Gombong, Jawa tengah.Walaupun latar belakang saya seorang tenaga kesehatan, tapi saya hobi sekali bermain komputer dan mengoprek komputer dan macam-macam gadget lainnya. Oleh karena itu saya tidak bisa meninggalkan hobi saya ini.Saya mulai ngeblog Mei 2013.



Tentang Blog Tips Trik Rahasia

     Blog Tips Trik Rahasia adalah blog gratisan pertama saya dan catatan perjalanan saya menjadi blogger sejati yang tangguh. Blog ini berisi segala artikel tentang jalan pikiran saya yang semuanya saya tuangkan disini berupa Tips dan Trik untuk segala bidang mulai dari Bisnis, Desain, Foto, Kesehatan, Komputer, dll.
Dan semoga yang saya berikan bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Amiin.

     Terlepas dari itu, Blog ini merupakan sarana untuk membangun persahabatan dan silaturohmi, membangun komunitas, serta bertukar pengalaman dengan blogger lain. Oleh karena itu apabila ada komunikasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya melalui Contact.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar