Laman

Jumat, 28 Juni 2013

Cara Tips Trik mendapat banyak Downline / Refferal IndoBoClub (IBC)

Baca bagian pembahasan sebelumnya klik  DISINI

PENTING !!!
Silahkan agan kalo berminat bisa mendaftar melalui link saya! Saya pandu sampai kapanpun sampai bisa. GRATIS!
https://indoboclub.com/?ref=Zardjunior , jika link error coba pake ini http://indoboclub.com/?ref=Zardjunior atau http://goo.gl/Mo9hG

MANFAAT & KEUNTUNGAN MENDAFTAR MELALUI BIMBINGAN SAYA :
1.Mendapat bimbingan dan panduan dari saya sampai anda bisa dan mahir dan sampai se-detail mungkin.
2.Mendapat berbagai macam tips & trik rahasia cara sukses bisnis IndoBoClub.
3.Saya selalu ON 24 jam melayani pertanyaan dari orang yang mendaftar melalui link saya.
4.Saya kasih paket hadiah secara cuma-cuma jika mendaftar melalui link saya. (Khusus bagi yang upgrade saya kasih pelayanan dari point 1-6).
    Pilih hadiah (khusus bagi yang upgrade berapapun) :
      a. Cash back 5%
      b. Saya buatkan blog blogger gratisan untuk berbisnis.
      c. Saya promosikan link ref agan disini dan dimana-mana selalu saya cantumkan juga link agan.
      d. Saya buatkan kartu nama IBC gratis yang bisa anda cetak sendiri / di buat pin / dibuat stiker. seperti ini :

6. Khusus bagi yang upgrade saya kasih trik dan materi-materi promosi yang efektif untuk promo di media sosial seperti FB,Twitter,dll.

* Untuk yang tidak upgrade saya hanya melayani point 1-3 saja.

DIJAMIN !!!
Jadi buruan! Jangan sampai ketinggalan yang lain!
KUNCI POSISI ANDA HARI INI JUGA !
*Salam sukses IBC.

**setelah melakukan pendaftaran melalui link saya segera konfirmasi ke saya / ada pertanyaan, kesini:

NO. HP , Whatsapp dan Kakao Talk saya : 08976672777
Email : wanztfs27@gmail.com


Klik disini untuk TATA CARA PEMBAYARAN BAGI YANG MAU UPGRADE.

***Disini tips trik cara cepat mendapat banyak Downline / Refferal :


Cara Cepat Mendapatkan Referral/Downline

1. Buatlah Sebuah Blog Atau Website
Buatlah blog yang menarik dan informatif. Bisa yang gratisan seperti Blogspot, ataupun web hosting berbayar lainnya. Membuat sebuah blog yang bagus cukup gampang. Sobat bisa mencari tutorialnya melalui Google. Untuk mendapatkan referal, silahkan sobat tulis postingan yang menarik seputar PTC yang sobat ikuti. Sertakan juga link referral atau banner untuk memudahkan pengunjung blog sobat mendaftar.

2. Promosi Melalui Forum
Sobat bisa berpromosi di  forum. Tentunya forum atau milis yang sobat ikuti  harus sesuai dengan program yang dipromosikan. Carilah room yang membahas tentang bisnis online.  Jangan  posting link disembarang tempat. Karena member lainnya akan mengangap kita sebagai SPAMER dan bisa dibaned dari forum tersebut. Baca dan cermatilah peraturan forum sebelum sobat mendaftar.

3. Promosi Langsung
Sobat bisa mengajak teman dan saudara dekat untuk bergabung di bisnis online PTC yang sobat ikuti. Tentu saja arahkan mereka untuk mendaftar melalui link referral sobat. Jangan mendaftar melalui satu komputer yang sama, ataupun koneksi internet yang sama. Karena situs PTC pada umumnya tidak mengizinkan hal tersebut. Dan resikonya account sobat bisa dihapus.

4. Pasang Iklan di PTC / PPC / Traffic Exchange Terpercaya
Untuk tips berikut ini tentunya memerlukan biaya. Sobat harus memperhitungkan dengan benar biaya dan keuntungan yang akan diperoleh. Agar tidak memberatkan, kita bisa memanfaatkan penghasilan dari bisnis PTC juga. Jadi hasil PO dari PTC yang sobat ikuti, bisa sobat gunakan untuk memasang iklan. Bayangkan jika postingan tentang PTC pada blog sobat atau banner link referral kita dipajang di halaman situs PTC yang populer dan memiliki banyak member, berapa banyak orang yang akan melihat banner link promosi kita. besar kemungkinan mereka akan mengklik iklan yang kita pasang tersebut dan mereka mungkin akan berminat untuk menjadi referral kita. misal yang bagus : Idtraffix dan easyhits4u


5. Manfaatkan Signature Dalam Forum
Beberapa forum memperbolehkan untuk memasang signature dengan bbcode. Gunakan itu untuk memasang banner PTC yang sedang sobat ikuti dan aktiflah dalam forum tersebut. Maka setiap orang yang membaca postingan sobat, akan melihat banner tersebut. Dan jika sobat beruntung mereka akan mengkliknya.

6. Posting Payment Proof 
Dengan memposting paymen proof atau screen shoot bukti pembayaran yang kita terima di beberapa website seperti Facebook, Twitter dan Google Account, akan menarik minat orang untuk mecari tahu tentang bisnis online yang kita ikuti. Logikanya adalah semua orang pasti akan tertarik dengan penghasilan yang kita dapatkan, apalagi jika penghasilan tersebut bernilai cukup besar. Dan tentu saja telah terbukti membayar dan benar-benar menguntungkan.

7. Promosi Melalui Jejaring Sosial
Tentunya sobat sudah tahu tentang social network seperti facebook dan twitter. Buatlah akun yang banyak buat cadangan jikalau akun sobat di blokir. Kita manfaatkan saja layanan ini untuk memasang iklan berupa link referral dan sedikit kata-kata manis untuk menarik minat teman kita untuk bergabung.
(Saya punya banyak kata-kata promosi yang manis yang sangat manjur buat yang ingin promosiin link IBC). Bahkan sobat bisa menampilkan blog/website sobat yang berisikan tentang informasi PTC yang sobat ikuti. Mudah-mudahan mereka akan tertarik untuk menjadi referral sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar